Selasa, 13 September 2016

AHLI JASA PASANG AC - SERVICE BONGKAR AC MURAH

MELAYANI JASA SERVICE AC JAKARTA BARAT - JASA PERBAIKAN AC JAKARTA PUSAT - BONGKAR PASANG AC JAKARTA TIMUR - PASANG AC BARU JAKARTA UTARA.
Service AC Panggilan HP 0852 1199 9006 - 0812 1355 1441 WA 0852 1313 3305
Kami melayani jasa service AC di Jakarta Selatan dan sekitarnya, kami memiliki para teknisi handal dan berpengalaman dalam bidang Jasa Service AC Sejak Tahun 2001 Service AC kami bergaransi dan Harga yang terjangkau. Jika anda saat ini mencari Jasa Service AC Di Jakarta Barat Kami adalah salah satunya yang siap membantu anda untuk permasalahan dan kerusakan AC Rumah, AC Gedung, AC Kantor anda dengan cepat.
Jasa Service AC Jakarta Barat
Apapun merk AC Anda dari model AC Windows, Ac Split (wall mounted), AC Split AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service ac kami paling ekonomis Kami telah berpengalaman dalam bongkar pasang AC Segala merk perbaikan, maintenance, baik di perusahaan besar maupun perumahan.
Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan kontrak service ac, Selain Melayani jasa Service AC, perawatan AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Baik untuk  pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah

http://jasaservice-pasangac.blogspot.com 

1. Service AC Split, AC Cassete, AC Central, AC Ceiling, Water Chiller 
2. Penggantian Suku Cadang (spare parts) AC  
3. Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)  
4. Isi Freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi

DAFTAR HARGA ALAT ALAT AC
Service AC                        : Rp  70.000,-/ unit
Harga Pasang AC  Baru atau Second : Rp 250.000, -/ unit
Harga Bongkar Pasang AC           : Rp 350.000,-/ unit
Pipa AC Per meter                 : Rp  80.000,-/meter
Isi Freon AC                      : Rp 150.000
Tambah Freon                      : Rp 120.000
Kabel Power                       : Rp  25.000,-/meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar